Ada Neymar Dalam Daftar Skuad Duel Le Classique PSG kontra Marseille

BolaLiga PrancisAda Neymar Dalam Daftar Skuad Duel Le Classique PSG kontra Marseille

Nama Neymar Jr. tercantum dalam daftar skuad yang dipersiapkan Paris Saint-Germain untuk menghadapi Olympique de Marseille di pekan ke-11 Ligue 1 yang berlangsung Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

Setelah sempat absen saat PSG menaklukkan RB Leipzig 3-2 dalam kompetisi Liga Champions di tengah minggu akibat mengalami cedera, Neymar kini siap bergabung kembali bersama Lionel Messi dan Kylian Mbappe untuk melakoni Le Classique pertama di Ligue 1 musim ini.

“Neymar tersedia untuk pertandingan,” tutur pelatih PSG, Mauricio Pochettino, di hari Sabtu (23/10).

Messi-Suarez Berpeluang Reuni Di Klub Ini Usai Piala Dunia Qatar 2022

Lionel Messi dan Luis Suarez dikabarkan berpeluang untuk kembali bermitra di salah satu klub MLS usai Piala Dunia Qatar 2022. Sudah menjadi rahasia umum betapa...

Angel Di Maria juga kembali terlibat dalam daftar skuad bersama Messi dan Mbappe setelah sebelumnya absen melawan Leipzig akibat skors.

Sebaliknya, Sergio Ramos masih belum dapat memperkuat PSG sejak dirinya bergabung dari Real Madrid di akhir musim lalu akibat masalah di bagian betis. Leandro Paredes juga tidak terlibat dalam kunjungan ke Stade Velodrome akibat cedera di bagian paha.

Les Parisiens berhasil memenangkan delapan diantara 10 pertemuan terakhir kontra Marseille (1 seri, 1 kalah). Sementara Les Olympiens belum pernah berhasil menang saat menjamu PSG di Velodrome sejak kemenangan terakhirnya pada akhir November 2011.

“Semua laga klasik adalah pertandingan spesial! Bagi kami, kemenangan itu penting, untuk klub dan para pendukung.

Bukan El Clasico, Mampukah Messi Cetak Gol Saat Debut Di Le Classique Prancis?

Lionel Messi berpeluang menjalani debut di Le Classique, laga klasik antar dua klub sepakbola ternama Prancis - Paris Saint-Germain dan Olympique de Marseille -...

Marseille adalah tim menyerang, agresif dengan permainan yang sangat vertikal yang mencari kedalaman dengan sangat cepat. Kami berharap dapat memaksakan ide kami di pertandingan ini,” ungkap Pochettino dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Hingga pekan ke-10 PSG masih mendominasi klasemen sementara Ligue 1 2021-2022 dengan mengoleksi total 27 poin, unggul 10 poin dibandingkan Marseille yang masih memiliki keuntungan satu laga tunda.