Berlangsung Tertutup, Duel Timnas Indonesia U23 vs Tajikistan Tanpa Live Streaming

Latihan Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan © PSSI

BolaInternasionalBerlangsung Tertutup, Duel Timnas Indonesia U23 vs Tajikistan Tanpa Live Streaming

Timnas Indonesia U23 akan melakoni laga persahabatan melawan Tajikistan. Pertandingan yang akan berlangsung pada Selasa (19/10) ini akan berlangsung tertutup dan tidak ada siaran langsung di televisi maupun siaran live streaming.

Digelar di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, Selasa 19 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB, kabar tentang Indonesia U23 vs Tajikistan tanpa live streaming dirilis oleh Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT) oada Senin 18 Oktober 2021.

Menurut FFT, pertandingan berlangsung tertutup kali ini karena atas permintaan tim pelatih dari kubu Indonesia.

“Atas permintaan staf pelatih tim Olimpiade Indonesia, pertemuan mendatang akan diadakan secara tertutup, tanpa penonton. Siaran permainan juga tidak disediakan,” demikian rilis FFT, Senin (18/19).

Timnas Indonesia Bisa Lolos Final Piala Asia U23 2022 Karena Ketolong Hal Ini

Timnas U23 Indonesia melalui leg pertama babak kualifikasi Piala Asia U23 dengan kekalahan dari Australia U-23. Bergabung di grup G, Indonesia takluk 2-3 pada...

Laga persahabatan ini sebagai ladang uji coba bagi kedua timnas untuk persiapan memasuki babak kualifikasi Piala Asia U23 2022.

Tajikistan sendiri berada di grup B bersama dengan Lebanon, Nepal, dan Iran. Semuanya dijadwalkan pada akhir bulan Oktober 2021.

Sementara Timnas U23 Indonesia masuk dalam grup B. Setelah China menyatakan mundur dari kompetisi tersisa Australia yang akan menjadi lawan Evan Dimas dkk.

Jadwal timnas Indonesia U23 melawan Australia akan digelar dua leg. Leg pertama dijadwalkan pada Rabu (27/10) di Republican Central Dushanbe.

Kemudian leg kedua pada Sabtu (30/10) di Stadion yang sama.

Messi-Suarez Berpeluang Reuni Di Klub Ini Usai Piala Dunia Qatar 2022

Lionel Messi dan Luis Suarez dikabarkan berpeluang untuk kembali bermitra di salah satu klub MLS usai Piala Dunia Qatar 2022. Sudah menjadi rahasia umum betapa...

Selain Tajikistan, skuad asuhan Shien Tae-yong akan juga akan menguji kemampuan melawan Nepal U-23 pada Jumat (22/10) sebelum menghadapi Austrlia U-23.

“Dua uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dilansir dari situs resmi PSSI.