Cara Dapatkan dan Syarat Twitter Super Follows, Peluang Bisnis Konten Kreator

LifestyleTeknoCara Dapatkan dan Syarat Twitter Super Follows, Peluang Bisnis Konten Kreator

Pada hari Rabu (1/9/2021) Twitter resmi meluncurkan fitur Super Follows. Fitur memungkinkan pengguna tertentu alias konten kreator untuk mendapatkan uang dari follower yang menjadi pelanggan khusus.

Follower yang sudah berlangganan akan menerima konten ekslusif sesuai program Super Follows yang diikutinya dari si konten kreator.

Namun hanya pengguna dengan minimal 10.000 pengikut yang memenuhi syarat untuk membuat fitur Super Follows.

Super Follows juga baru bisa digunakan oleh pengguna di Amerika Serikat. Syarat lainnya, pengguna harus sudah berusia 18 tahun dan telah melakukan lebih dari 25 kali dalam 30 hari terakhir, demikian dilansir dari situs CNBC.com.

Cara Scan QR Code Untuk Check In & Check Out PeduliLindungi via Gojek

Aplikasi PeduliLindungi semakin banyak menunjukkan manfaatnya bagi masyarakat di Indonesia. Aplikasi Android dan iOS yang bisa di download melalui Google Play Store dan Apps...

Follower yang telah menjadi Super Follows atau Follower Super akan ditandai dengan sebuah lencana disamping nama akun username sehingga terlihat berbeda.

Berdasarkan artikel yang dirilis Twitter melalui blog resminya, pengguna Super Follows dapat menetapkan harga atau biaya langganan bulanan sebesar mulai dari USD 2,99, USD 4,99 atau USD 9,99 per bulan kepada para Follower Super yang mengikutinya.

Cara Memenuhi Syarat Untuk Super Follows

Tidak semua pengguna dapat membuat akun Super Follows. Ini hanya diberikan kepada pengguana dengan syarat tertentu. Berikut syaratnya:

  • Memiliki sekurang-kurangnya 10.000 pengikut. Jadi yang belum mencapainya, cobalah terus men-tweet secara gratis atau membuat konten menarik untuk menarik minat follower mengikuti akun kamu.
  • Setidaknya sudah melakukan tweet sebanyak 25 kali dalam 30 hari terakhir. Jadi jika kamu tidak terbiasa membuat konten harian, sebaiknya minggir.
  • Untuk saat ini, kamu harus berbasis di Amerika Serikat dan berusia minimal 18 tahun.

Bagaimana Pengajuannya

Jika kamu merasa memenuhi semua kualifikasi yang diminta Twitter, pengajuan menjadi Super Follows akan mudah.

  1. Buka aplikasi Twitter dan geser layar ke kanan untuk membuka menu.
  2. Di bagian bawah menu itu Anda akan melihat “Monetisasi.”
  3. Tekan menu tersebut, lalu pilih “Super Follows”.
  4. Akan terlihat layar yang menjelaskan cara kerja Super Follows dan berapa banyak hasil yang bisa kamu peroleh dari peluang bisnis online ini dengan memonetisasi akun Twitter kamu.

Setelah itu kamu harus menunggu persetujuan dari aplikasi Super Follows yang baru diajukan.

Tidak ada penjelasan berapa waktu dari mulai diajukan sampai diterima sebagai Super Follows. Dalam blognya, Twitter hanya menjelaskan bahwa aplikasi yang diajukan akan masuk daftar tunggu.

Cara Bayar Pajak PBB-P2 2021 Diskon 20 Persen

Ada pemberian diskon besar-besaran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait pajak bumi dan bangunan (PBB) perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) sebesar 20 persen dan...

Setelah memiliki akun Super Follows, pemilik bisa menetapkan tarif berlangganan seperti sudah disebutkan diatas.

Pemilik akun Super Follows bisa menentukan tweet nya akan diberikan kepada follower biasa atau yang sudah berlangganan.

Cara Perpanjang SIM Online Pakai Aplikasi SINAR

Aplikasi SIM Nasional Presisi atau disingkat SINAR resmi dirilis oleh Korps Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian RI di Jakarta, Selasa (13/4/2021) yang dilakukan sendiri oleh...

Whatsapp Sticker Search: Cara Pakai Sama Seperti Emoji dan GIF

Media platform berbagi pesan WhatsApp telah meluncurkan fitur 'pencarian stiker' atau Sticker Search bagi pengguna Android dan iOS secara global. Itu artinya pengguna kini...

Youtube Akan Tarik Pajak “Youtuber” di Luar Amerika Serikat, Termasuk Indonesia?

Para kreator konten video di Youtube yang dikenal dengan Youtuber tidak terkecuali termasuk yang ada di Indonesa akan mulai dikenakan pajak dari Amerika Serikat....

Waspada Jika Terima Link atau Pesan Ini di WhatsApp

Berbagai kejahatan di internet makin merajalela akhir-akhir ini. Aplikasi Whatsapp (WA) salah satu yang menjadi sasaran para pelaku kejahatan siber tersebut. Untuk itu Direktorat Tindak...