Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dipecat MU, Ini Penggantinya

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Live TV Malam Ini

Berita Bola terbaru hari ini 2021-2022 - Jadwal siaran langsung sepak bola Live TV Indonesia malam ini dari pertandingan Liga Inggris, Liga Italia, Liga...

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini 2021-2022

Berita Liga Inggris terbaru hari ini - Jadwal Liga Inggris 2021-2022 malam ini mulai hari Sabtu, Minggu, hingga Senin akan memasuki matchday ke-14. Update terkait...

Hasil Liga Inggris & Link Live Streaming Pekan ke-14 EPL Terbaru

Berita Hasil Liga Inggris terkini - Hasil Liga Inggris tadi malam musim 2021-2022 yang baru saja selesai bisa dilihat disini setelah masing-masing tim menuntaskan...

Klasemen Liga Inggris 2021-2022 Terbaru

Berita klasemen Liga Inggris terbaru hari ini 2021 - Pekan ke-14 Liga Primer Inggris musim 2021-2022 telah selesai digelar. Dari hasil pertandingan tersebut cukup...

Daftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022 & Top Assist

Berita Top Skor Liga Inggris 2021-2022 terkini - Laporan Top Skor Liga Inggris 2021-2022 dan Top Assist dari hasil pertandingan pekan ke-14 EPL malam...

Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan posisinya sebagai manajer.

“Manchester United dapat mengkonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer. Terima kasih untuk segalanya, Ole,” pengumuman MU lewat akun Twitternya hari ini (21/11/2021).

Keputusan pemecatan Ole yang telah tiga tahun melakoni perannya sebagai manajer tersebut diambil setelah The Red Devils kalah 1-4 dari Watford akhir pekan ini. Ini adalah kekalahan kelima yang dialami Cristiano Ronaldo dkk. dari tujuh laga Premier League secara beruntun (1 menang, 1 seri, 5 kalah).

Catatan negatif tersebut membuat MU terperosok ke peringkat ketujuh dalam klasemen sementara EPL, tertinggal 12 poin dibandingkan Chelsea yang menempati posisi puncak. Padahal di bawah kepemimpinan Ole, United berhasil mengakhiri dua musim Liga Primer Inggris sebelumnya berturut-turut di peringkat ketiga dan kedua.

Untuk itu pihak MU mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas upaya Ole selama menjabat sebagai manajer dan memastikan bahwa pria asal Norwegia tersebut selalu menjadi bagian dari keluarga besar MU.

“Ole pergi diiringi ucapan terima kasih kami yang tulus atas kerja kerasnya yang tak kenal lelah sebagai Manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan.

“Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya kisahnya sebagai pemain, namun sebagai seorang pria hebat dan seorang manajer yang memberikan banyak momen hebat bagi kami. Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United,” pernyataan MU lewat situs resminya.

Selanjutnya, mantan pemain gelandang MU Michael Carrick yang merupakan salah satu personil di tim pelatihan Ole untuk sementara akan mengambil alih kursi kepelatihan, termasuk memimpin tim-nya bertandang ke Spanyol untuk menantang Villarreal dalam laga kualifikasi grup F Liga Champions musim ini.

“Michael Carrick kini akan memimpin tim untuk pertandingan yang akan datang, sementara klub mencari untuk menunjuk seorang manajer sementara hingga akhir musim,” tegas MU.

Jadwal, Hasil Skor, Live TV & Skuad 2021

Berita Bola (EPL Hari Ini)